Tauzia Bangun 2 Singgasana Hotels & Resorts di Makassar ~ Motor matic injeksi irit harga murah
Home » » Tauzia Bangun 2 Singgasana Hotels & Resorts di Makassar

Tauzia Bangun 2 Singgasana Hotels & Resorts di Makassar

Tauzia Bangun 2 Singgasana Hotels & Resorts di Makassar
Tauzia Bangun 2 Singgasana Hotels & Resorts di Makassar  ~ TAUZIA Hotel Management menambahkan jaringan hotel di Makassar, Sulawesi Selatan melalui pembangunan Harris dan Pop! Hotel Panakukkang. Hotel ini akan memiliki 355 kamar dan dijadwalkan untuk membuka pada kuartal pertama 2015.

"Harris Hotels & Resorts dan Pop! Panakukkang Hotel, menandai pintu masuk TAUZIA kota terbesar Makassar di Sulawesi," kata direktur merek Harris Hotel, Christophe kaca dalam sebuah pernyataan, Sabtu (2013/06/07).

Ia mengatakan, hotel ini terletak di kawasan strategis Panakukkang yang merupakan pusat komersial dan perdagangan yang berkembang pesat di Makassar, serta jauh dari kantor-kantor pemerintah daerah dan akses mudah ke jalan tol di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Saat ini, Harris Hotel terdiri dari 13 hotel operasional di Jakarta, Bali, Batam, Sentul (Bogor), Bandung dan Malang dengan 27 hotel yang akan dibuka lagi sampai akhir 2015 di seluruh Indonesia. Sementara Pop! Hotels adalah sebuah jaringan 33 hotel pada akhir 2015 dengan enam hotel yang sudah beroperasi dan akan diikuti oleh 27 hotel yang akan dibuka di seluruh Indonesia.

Tahun ini, TAUZIA Hotel Management akan membuka enam hotel baru di seluruh Indonesia. Singgasana Hotels & Resorts yang dibuka terdiri dari tiga tiga Harris Hotel dan Pop! Hotel.

Corporate Communication Manager TAUZIA Hotel Management Yani Sinulingga kepada Okezone mengatakan baru-baru, tiga hotel akan beroperasi tahun ini, Harris berlokasi di Bali. Persis sebuah hotel di kawasan Seminyak dan dua di Kuta. Mengenai Pop! Hotel akan dibuka di Jakarta, Lampung, dan Bali.

"Untuk pembangunan kelas Harris Hotels & Resorts bintang empat investasi yang dibutuhkan sekitar $ 60.000 atau Rp600 juta Euro per kamar. Sementara itu, Hotel Pop! 'S A tingkat dua bintang membutuhkan investasi sebesar $ 30.000 atau 300 juta setara dengan kamar, "kata Yani

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts